Company Profile


"Seperti pesona pribadi, kesempurnaannya tumbuh dari dalam. Begitulah kami memandang sebuah ruang. Kami bekerja keras, menyempurnakan citra ruang tinggal dan ruang kerja Anda benar-benar dari dalam... Interior!"

Mitra Cipta Interior adalah partner anda dalam memberikan solusi Interior mulai dari Design, Furniture hingga instalasi ruang anda. Berdiri dari tahun 1997 memberikan pengalaman yang panjang dalam melayani klien di Jogja dan luar kota lainnya dengan mengutamakan kualitas atas.

Melalui Design Interior dan penataan ruang yang tepat, citra ruangan, kenyamanan, semangat dan bahkan keberhasilan Anda akan terpengaruh.
Harmonis, kesatuan, fokus, simetrisitas, warna, dan gaya. Itulah pijakan kami untuk kepuasan Anda.

Mitra yang telah menjadi pelanggan kami antara lain :
Apartemen Mataram City, Apartement Student Castle, Perumahan Elite Bale Hinggil, Bale Mulia, Taman Palagan Asri 3 Residence, Paradise Residence, Pogung Pastika Residence, Valencia Residence, Hotel Mutiara, Bank Mandiri, Bank BPR UGM, RSU PKU Muhammadiyah, Artos Mall, Kampus UGM, Kampus UII, Fakultas Kedokteran UKDW, Dinas Perpustakaan Umum Kota Magelang, Kos Eksklusif Pogung, Terrace Cafe, Rumah Makan Mang Engking, dll

Area pelayanan kami tidak hanya sebatas di Jogjakarta dan sekitarnya, namun sudah merambah ke kota-kota lain dan luar pulau. Kami senantiasa selalu memberikan layanan yang terbaik untuk klien-klien kami dengan produk yang berkualitas tinggi.

Bagi kami yang utama adalah kualitas dan kepuasan pelanggan.




Follow Instagram : @mitracipta_interiorjogja